Skip to main content

Sejarah Jagermeister



Lima Jägerbombs sebelum tengah malam !!! 'tweet Rory McIlroy yang ekstatik pada malam hari merayakan kemenangan Eropa di Piala Ryder pada tahun 2010. Tapi campuran Jägermeister dan Red Bull yang jahat ini tertawa terakhir. Jika kalian bosan bermain lah di Bolatunai untuk menghilangkan bosan dan menambah penghasilan.

'Jägerbombs 1 Rory 0' adalah tweet di pagi hari. Tentu saja, 'bom' itu hanyalah satu bab dalam kisah minuman keras Jerman yang aneh namun fenomenal yang diciptakan oleh Curt Mast pada tahun 1934. Bekerja di bisnis anggur dan minuman keras keluarga di Wolfenbüttel, di Lower Saxony, ia menciptakan rahasianya ramuan dari 56 tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, akar dan rempah-rempah, yang, sampai hari ini, direndam dalam alkohol dan air, dan berumur satu tahun di pohon oak. Jägermeister tidak mengandung darah rusa, dan juga tidak "diremas dari karpet milik Wetherspoon milik Setan sendiri," untuk mengutip iklan spoof oleh skithub.com.

Saat ini hanya segelintir orang yang tahu resepnya, dan Wolfgang Moeller, direktur pemasaran merek global di MastJägermeister SE, bukan salah satunya. Dia menyebutnya "salah satu roh paling kompleks di dunia". "Dari getgo merek memiliki warisan sosial yang sangat," tambahnya. "Seperti yang bisa kamu lihat dari rusa di logo, itu didedikasikan untuk pemburu."

Jägermeister diterjemahkan sebagai 'master berburu'. Itu adalah jawaban Jerman untuk Fernet Branca - pencernaan setelah makan malam untuk menenangkan perut, dengan nuansa obat yang mirip dengan minuman herbal lainnya. "Pendorong utama bukanlah kesempatan minum," kata Moeller, "itu lebih merupakan aspek sosial sebagai semangat tim."



Itu tetap merek domestik dengan beberapa ekspor ke pasar tetangga seperti Austria, Swiss dan Denmark, dan "demografis sedikit lebih tua," mengakui Moeller. "Tapi itu semua berubah pada 1970-an ketika kami membuka lebih banyak konsumen yang lebih muda." Pada 1972, Jägermeister mendapatkan namanya tercecer di strip tim sepak bola Jerman Eintracht Braunschweig FC, dan mulai mensponsori balap motor. Pada tahun yang sama, Sidney Frank tertentu memulai bisnis impor minumannya di Amerika Serikat hanya dengan saudara lelakinya dan seorang sekretaris.

Sedihnya, Frank tidak lagi bersama kami untuk menjelaskan apa yang dia lihat di ramuan herbal. Itu memiliki nama merek gothic lengkap dengan umlaut, itu dikonsumsi oleh orang tua Amerika keturunan Jerman, dan rasanya tidak seperti yang lain di bumi. "Saya mencari sesuatu yang memiliki ceruk," katanya kepada majalah Inc pada 2005, setahun sebelum dia meninggal. Jägermeister memiliki distribusi di AS kecuali di Maryland dan Florida, yang dibujuk Frank oleh presiden merek untuk memilikinya. Tidak lama kemudian dia telah mengamankan seluruh AS.

Istirahat pertama adalah ketika sebuah surat kabar Baton Rouge memberi tahu para pembacanya bahwa Jägermeister adalah Valium instan. Kisah ini menjadi viral berkat salinan cetak yang tak terhitung jumlahnya - ini adalah era pra-internet - dan "penjualan meningkat dari 10 kasus per bulan menjadi 1.000," kata Frank dalam wawancara Inc. Dia kemudian menjelaskan inspirasi di balik masterstroke aslinya: “Saya perhatikan bahwa seorang gadis yang saya miliki di California akan pergi ke 80 meja di sebuah ruangan dan berkata,‘ Buka mulutmu. Apakah Anda ingin Jägermeister? ’Dan 80% dari mereka menjawab ya.” Ini melahirkan Jägerettes, yang mengenakan celana ketat jaring, sarung penuh tembakan, dan senyum lebar. Dengan 900 Jägerettes beraksi pada tahun 2005, selain 300 Jägerdudes, anak-anak kuliah AS tidak memiliki peluang, dan penjualan global meningkat. Pada 2016 mereka mencapai 7,1 juta kasus - sekitar 25% di antaranya ada di AS.

Moeller tidak pernah bertemu Sidney Frank, tetapi merasa dia berbagi etos merek 'kesempurnaan yang tidak sopan'. Perfeksionisme ini merujuk pada kompleksitas roh dan obsesi Jerman dengan detail. Sementara itu, ketidaksopanan berasal dari “produk yang tidak masuk ke dalam kategori yang dikenal, jadi itu adalah lapangan bermain terbuka,” kata Moeller. Dia menambahkan bahwa dari segi rasa: "Ini menantang, tetapi sangat harmonis dan seimbang. Jägermeister selalu mendukung sesuatu. Itu bukan merek 'suka atau benci', tapi itu tidak bisa dilupakan. "

Selalu ada elemen ‘hak lintas’ di antara konsumen sehubungan dengan suntikan pertama mereka Jägermeister, atau Jägerbomb. Yang terakhir tidak pernah dipromosikan oleh bos perusahaan, yang hanya bisa menonton tanpa daya dari sela-sela, berdoa merek mereka tidak akan meledak jika kegilaan berakhir. Moeller tidak terganggu, dan mengatakan: "Kami selalu tahu kekuatan produk, dan kami tahu itu tidak mudah diganti. Tentu saja, Jägerbomb mendukung pertumbuhan internasional kami, tetapi kami tidak bergantung padanya. Terkadang hal-hal ini terjadi dan kami beruntung itu terjadi pada kami, tetapi kami sadar itu bukan hanya tentang menunggangi ombak. "

Inovasi Sidney Frank lainnya adalah mesin keran dingin pada awal 1990-an. Selain memberikan bidikan 18 ° C yang sempurna, ini membawa panggung pusat merek di bar dan klub. Mesin tersebut tetap menjadi fokus utama bagi perusahaan induk Mast-Jägermeister, yang membeli Sidney Frank Importing Co pada tahun 2015. “Kami sekarang secara mandiri mengelola tiga pasar terbesar kami - AS, Inggris, dan Jerman,” kata Moeller.

Sementara itu, pemasaran telah berkembang dari Rudi dan Ralph - sepasang rusa jantan animasi yang mengambil alih TV Jerman pada tahun 2002 - menjadi kampanye 'Be the Meister' saat ini di AS, yang akan menuju ke Inggris tahun depan. "Ini tentang menghidupkan kembali warisan Jerman kami dan keinginan untuk mencapai kesempurnaan," kata Moeller. “Ini untuk menginspirasi orang-orang bahwa jika Anda menguasai kerajinan Anda, Anda dapat melakukan hal Anda sendiri; itu merujuk kembali pada semua upaya dan pengerjaan yang masuk ke dalam produk. ”Tambahkan dalam peluncuran Jägermeister Manifest tahun ini - minuman herbal herbal super premium pertama di dunia - dan upaya reposisi menjadi jelas. Dengan getaran semangat kerajinan dan ekstensi premium untuk mem-boot, semuanya tampak jauh dari malam rasa malu McIlroy.

Jika kalian suka bermain game online bermainlah di Bolatunai.com

Comments

Popular posts from this blog

Sejarah Captain Morgan

Lebih dari 400 tahun yang lalu di kepulauan tropis Karibia, sebuah legenda lahir. (Tidak, bukan Kapten - rum.) Berawal dari tebu, penduduk setempat yang mencari petualangan memeras jus manis di dalamnya - yang difermentasi, disuling, dan ditua, untuk menghasilkan rum pertama. Pada 1493, seorang prajurit bernama Columbus menginspirasi orang-orang di rumah untuk berlabuh ke Karibia , di mana mereka menukar cangkir teh dengan tebu. Jiwa-jiwa yang cerdik ini kemudian menambahkan campuran rahasia ramuan, rempah-rempah dan buah-buahan. Tidak lama kemudian rum berbumbu adalah minuman favorit di kedai-kedai Port Royal, Jamaika. Jika kalian bosan bermain lah di  Bolatunai  untuk menghilangkan bosan dan menambah penghasilan. Kapten Morgan selalu punya selera untuk berpetualang, dan ketika pertama kali menangkap angin rum yang kaya dan manis, ia segera mengikutinya dalam menciptakan campurannya sendiri. Dibuat dan disempurnakan selama bertahun-tahun perjalanannya di laut, rahas...

Kisah di balik proses pembuatan mezcal Meksiko

Atas permintaan tuan rumah, bartender membawa tiga botol alkohol bening yang dirancang dengan indah. Itu tentu saja merupakan daerah kelas atas di Mexico City , dan ketika pembawa acara menjelaskan produksi minuman, kisah-kisah, dan proses desain yang diinvestasikan ke dalam setiap botol, ia mengungkapkan hasrat yang mendalam dan tulus untuk minuman tersebut. Sedikit yang saya tahu, saya sebenarnya berbicara dengan pemilik merek mezcal . Ketika dia tidak minum produk agave sulingnya, botol-botol itu dijual seharga 1.500 peso Meksiko ($ 70). Apa yang menonjol dari pengalaman, selain dari rasa smokey minuman, adalah kegembiraan dan gairah pemilik Mezcal yang tak henti-hentinya dalam minuman nasionalnya. Meskipun tequila telah menjadi citra internasional budaya Meksiko, Mezcal adalah pesaing yang sama kuatnya yang mulai membuat gelombang di seluruh dunia dan menjadi bar order yang trendi. Cinta dan kebanggaan di sekitar minuman keras Mezcal juga berasal dari proses produksi yang ...